Menu

Kamis, 21 Februari 2013

STQ Ke-2 Tingkat Kabupaten Balangan Digelar 1 Maret 2013

Paringin, krb – Pelaksanaan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Ke-2 Tingkat Kabupaten Balangan ditetapkan pada tanggal 1-3 Maret 2013. Ketua LPTQ Kabupaten Balangan Drs. H. Mansyah Anci, MSi mengatakan, “penetapan waktu pelaksanaan STQ tersebut dilakukan sesuai dengan hasil rapat LPTQ di Aula Benteng Tundakan Kemarin”.
“Berdasarkan hasil rapat itu, STQ Ke-2 Tingkat Kabupaten Balangan akan dimulai dari tanggal 1-3 Maret 2013, kebetulan juga pada tanggal tersebut Bapak Bupati Balangan kita mempunyai waktu luang untuk turut menghadirinya” kata Ketua LPTQ Kabupaten Balangan.

Lebih lanjut, jelas dia, penetapan pelaksanaan STQ pada tanggal tersebut juga lebih didasari untuk tidak terlalu mengganggu waktu sekolah para peserta yang masih berstatus pelajar.
Mengenai tempat pelaksanaaan disepakati akan dilaksanakan di Gedung Sanggam yang berlokasi tepat di jantung Kota Paringin. Dijadwalkan Panitia khususnya bagian perlengkapan akan mulai membenahi gedung tersebut pada Kamis (28/02) pagi.
Menurut rencana acara pembukaan STQ Ke-2 Tingkat Kabupaten Balangan akan dilaksanakan pada tanggal 1 Maret 2013 pukul 14.00 yang akan dibuka langsung secara resmi oleh Bupati Balangan Sefek Effendi. (dly)

1 komentar:

  1. dapatkan software belajar qiraat interaktif disini:
    http://fathulwahhab.blogspot.com/2010/09/software-belajar-qiraat-tilawah-al.html

    BalasHapus