Menu

Senin, 04 Maret 2013

TC Tahap Pertama LPTQ Kotabaru Berakhir

Kotabaru, Humas (04/03) – Bertempat di Gedung Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Kotabaru, Minggu (03/03) siang, Ketua Umum Lembaga Pengembagan Tilawatil Qur’ar (LPTQ) Kabupaten Kotabaru Drs. H. Zulkifli BT secara resmi menutup kegiataan pembinaan peserta kafilah Kabupaten Kotabaru pada STQ Nasional Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan.
Dalam arahannya dihadapan peserta dan para pengurus LPTQ Kotabaru, beliau mengatakan setelah saya melihat, mendengar dan menerima laporan dari panitia pelaksana bahwa kegiatan ini pembinaan dapat berjalan dengan baik dan membawa perkembangan yang cukup signifikan.

Selanjutnya Zulkifli yang juga menjabat sebagai Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Pemerintah Kabupaten Kotabaru mengingatkan kepada peserta bahwa pembinaan akan kembali dilaksanakan pada minggu kedua Bulan Maret, dimana pada tahap kedua nanti para peserta akan langsung dibimbing oleh pelatih yang langsung didatangkan dari Banjarmasin yang berkompeten di cabang Tilawah, qir’at dan Tahfizh.
“Mudah-mudahan selama 3 hari ini para peserta yang sudah mendapatkan bimbingan dan materi dapat mengasah kemampuannya baik di rumah maupun di tempat pembimbing sehingga siap segalanya terutama mental dalam mengikuti musabaqah nantinya” kata Zulkifli.
Sebelumnya semua pembimbing juga memberikan penilaian kepada para peserta Training Centre (TC) dimana semua pembimbing sepakat agar para peserta pada saat bermusabaqah dapat tampil sebaik mungkin dan siapkan mental mulai dari sekarang.
Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru, Drs.H.Salman Basri,MM dalam keterangannya meminta kepada peserta agar mengulang-ulang lagi pelajaran yang diberikan oleh pembimbing. ” Kekurangan apa yang didapat pada saat TC diperbaiki dan dipelajari sehingga mendapatkan hasil yang baik”, kata Salman. (A2N)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar