Menu

Senin, 08 April 2013

LPTQ Kotabaru Gelar Rapat Persiapan STQ XIX di Amuntai

Kotabaru (krb) – Kamis (04/04) Bertempat di Gedung Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kotabaru, Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Kotabaru menggelar rapat persiapan keberangkatan Kafilah Kotabaru pada pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) XIX Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan yang dilaksanakan di Kota Amuntai Kabupaten Hulu Sungai Utara.
Rapat yang juga di hadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru, Drs.H.Salman Basri,MM dalam arahannya menghendaki agar panitia mempersiapkan segala hal yang berkaitan dengan pelaksanaan STQ tersebut. “Hal yang perlu diperhatikan adalah persyaratan para peserta yang akan bermusabaqah nantinya agar dipersiapan mulai sekarang”, kata Salman.

Pada kesempatan itu pula Salman mengucapkan selamat kepada Pengurus LPTQ Kabupaten Kotabaru yang baru saja di terbitkannya Surat Keputusan Bupati Kotabaru H.Irhami Ridjani tentang susunan Pengurus LPTQ Kabupaten Kotabaru masa bakti 2013-2016.
Sementara itu Ketua I LPTQ Kotabaru Drs.H.Zulkifli BT dalam laporannya mengatakan bahwa pada STQ ini Kafilah Kabupaten Kotabaru berkekuatan 140 orang terdiri dari peserta musabaqah, pelatih,official, pendamping dan penggembira.
Selain di hadiri oleh Ka.kanKemenag Kotabaru, rapat ini juga dihadiri oleh seluruh kepada bidang pengurus LPTQ Kabupaten Kotabaru yang baru.
Hasil dari rapat persiapan ini diantaranya akan dilaksanakan lagi rapat pemantapan keberangkatan kafilah Kabupaten Kotabaru yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 10 April mendatang, setelah pengurus LPTQ menghadiri rakor LPTQ Kabupaten/Kota se Kalimantan Selatan di Amuntai.(A2N)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar